13 September 2023

United Bike Punya Folding Bike Versi Janji Jiwa

Bagi kamu pecinta ngopi, sekaligus pecinta sepeda -- nah dua elemen ini bisa melebur dalam satu hal yaitu sepeda dengan branding United x Janji Jiwa. Ga tanggung-tanggung, United menggunakan versi Black Horse dalam formatnya, keren! 

Tentang Janji Jiwa Bikin Sepeda

Asal usul nama Janji Jiwa berawal dari kisah pemilik usaha minuman kopi ini yang sejak dulu memiliki passion dibidang kopi, brand Kopi Janji Jiwa diluncurkan sebagai bentuk janji dari hati yang terdalam untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya. Tak dapat dipungkiri, gerai kopi Janji Jiwa telah mengukirkan sejarah sejak diluncurkan pada Mei 2018. Jaringan gerai kopi yang telah memiliki 900 cabang hanya dalam rentang waktu 3 tahun ini seolah tak kenal lelah membawa gebrakan dan inovasi dalam mencapai visinya membawa budaya kopi lokal Indonesia ke dunia. 

Janji Jiwa merupakan brand kopi lokal telah memiliki kurang lebih 900 jilid (sebutan outlet Kopi Janji Jiwa) yang tersebar di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Outlet Kopi Janji Jiwa yang disebut “Jilid” pertama kali beroperasi pada 15 Mei 2018 dan berlokasi di ITC Kuningan. Dengan value “A Cup for the Farmers, A Cup for the Partners, and A Cup for the People”, Janji Jiwa dipercaya sebagai satu-satunya kedai kopi lokal yang mendapatkan penghargaan dari MURI 2019 dan Top Brand di tahun 2020 & 2021. 

Mengadopsi konsep fresh-to-cup, Janji Jiwa menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia dengan citra rasa klasik yang mengutamakan kualitas. Janji Jiwa memakai biji langsung dari petani yang diproses secara teliti, untuk kemudian dipanggang dengan standar internasional oleh roaster Janji Jiwa yang berkompeten, menjadikan setiap gelas Janji Jiwa selalu memiliki citra rasa yang konsisten. 

Sebenarnya bukannya Janji Jiwa membuat Sepeda, tetapi merek kopi lokal ini telah berkolaborasi dengan salah satu merek terbesar di Indonesia United Bike, membuat folding bike pada tahun 2020. 

United Black Horse Janji Jiwa

Dalam kolaborasi, 2 merek ini memilih tipe Black Horse untuk diwarnai dan decal dengan tema kopi atau Janji Jiwa. Black horse adalah sepeda lipat dengan ukuran ban 16" bermaterial chromoly. Bahkan tak tanggung, Janji Jiwa memilih material chromoly yang terkenal sekuat hi-ten steel namun lebih ringan. Bermaterial besi yang tangguh membuat sepeda ini bisa memiliki desain yang lebih ramping dan ringkas. Material Chromoly punya kelebihan meredam getaran lebih baik sehingga bersepeda akan terasa lebih nyaman.  

Black Horse Janji Jiwa Punya Spesifikasi Tinggi! 

Selain material sudah Chromoly, Folding Bike United Blackhorse versi Janji Jiwa ini dilengkapi drivetrain cadas 1 x 10 Speed! Untuk keamanan rem sudah hydraulic Shimano MT 200! Nah, ini yang sering direquest oleh pesepeda hub sudah bearing loh! Ban pakai Kenda 16" dan sudah 1 3/8 jadi ban lebih lebar. Terakhir, greget pakai chainring 53T, sepeda ini bakal ngacir cepet banget.   

Ingin mendapatkan United Blackhorse x Janji Jiwa? segera kontak ATR Cycling! 

Back to List