19 January 2024

Resolusi Bersepeda Ditahun 2024

Tahun 2023 telah dilalui, sekarang memasuki tahun baru yaitu 2024, banyak hal yang senang kita dambakan ditahun yang baru ini, hal2 positif pasti diinginkan agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik di awal tahun 2024 ini.

Maka dari itu, #TeamATR membuat resolusi bersepeda di tahun 2024, yang tujuannya adalah untuk memiliki target dalam bersepeda sepanjang tahun 2024 ini, Bagi kalian juga bisa mengikuti resolusi dari #TeamATR ya!

 

        1. Meningkatkan kesehatan fisik dan mental

 

Bersepeda adalah olahraga yang baik untuk kesehatan fisik dan mental. Bersepeda dapat membantu untuk:

* Menurunkan berat badan

* Meningkatkan kebugaran jantung

* Memperkuat otot dan tulang

* Meningkatkan suasana hati

* Mengurangi stress

Jika kalian ingin meningkatkan kesehatan fisik dan mental di tahun 2024, kalian dapat menetapkan resolusi untuk:

* Bersepeda setidaknya 30 menit, 5 hari seminggu

* Mengikuti kelas bersepeda atau bersepeda bersama teman

* Mengikuti tur bersepeda

 

        2. Berkontribusi pada lingkungan

 

Bersepeda adalah cara yang ramah lingkungan untuk bepergian. Bersepeda tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga dapat membantu mengurangi polusi udara dan perubahan iklim.

Jika kalian ingin berkontribusi pada lingkungan di tahun 2024, kalian dapat menetapkan resolusi untuk menggunakan sepeda untuk bepergian ke tempat kerja, sekolah, atau ke tempat-tempat lain.

 

        3. Buatlah rencana yang realistis

 

Jangan menetapkan resolusi yang terlalu ambisius, karena kalian akan lebih mudah menyerah. Mulailah dengan resolusi yang realistis dan tingkatkan secara bertahap. Misalnya dengan membuat rencana dalam hal bersepeda yang diinginkan dalam setiap bulannya, serta mengejar target dari hal2 yang telah kalian rencanakan, hal itu akan membuat hasil yang lebih baik dibandingkan hanya membuat rencana yang banyak tanpa menjalankannya.

 

        4. Temukan teman atau kelompok bersepeda

Bersepeda bersama orang lain dapat membuat kalian lebih termotivasi untuk bersepeda. kalian dapat bergabung dengan klub bersepeda atau mencari teman bersepeda di media sosial, atau ditempat biasa kalian bersepeda, ini memicu kalian agar bersepeda lebih giat dan rajin.

 

        5. Jangan menyerah

Ada kalanya kalian akan merasa lelah atau malas untuk bersepeda. Namun, penting untuk tidak menyerah. Teruslah berusaha dankalian akan mencapai tujuan kalian.

Apapun resolusi kalian untuk tahun yang baru dan yang kita nantikan ini semoga selalu bisa menjadi hal yang terbaik untuk kalian, serta kerabat kalian.

#TeamATR memberikan semangat agar resolusi bersepeda kalian di tahun 2024 dapat tercapai!

 

 

Back to List